Startup Guide

hnck4011

Validasi Ide Startup Aja Ga Cukup!

Jaman sekarang, emang kata “startup“ itu ngehip abis. Seakan-akan, kalo ngobrol dan ada kata “startup”-nya di situ, kita tuh berasa jadi anak hi-tech dan kekini...
hnck5108

Low Cost Survey, Wawancara atau Kuesioner?

“Biaya buat instalasi dan eksekusinya mahal! Ini mau pake user research dulu? Mending ga usah deh. Ngabisin biaya!” Biaya. Satu kata yang jadi kawan atau lawan...
highres_316955422

Apa yang Salah dari Founder Pemula?

Mungkin lo adalah lulusan terbaik universitas ternama, yang udah ngerti teori bisnis dari A sampai Z, atau ngerti bahasa ngoding sampai yang njelimet, ditambah ...
p1020647-1

See the Failure As a Training

Kalau ngomongin kegagalan, pasti pahit banget. Bener, nggak? Failure sucks. Kegagalan memang selalu menyebalkan. Tapi pernah nggak sih lihat dari sudut pandang ...
318h

5 Ways to Make a Killer Landing Page

Dalam sebuah tim startup, mendesain landing page untuk versi alpha/beta, ga bisa dibilang mudah. Jika visitor website sama sekali ‘ga kena umpan’, maka tim baka...
Show Buttons
Hide Buttons